pertanyaan psikotes

tags psikotes

Dari dua ribu pelamar pekerjaan hanya 5 orang yang berhasil menjawab dengan benar pertanyaan psikotes dibawah ini … dan dapat diterima menjadi karyawan pada sebuah perusahaan..

Soalnya seperti ini: silahkan jawab dengan baik

Ketika anda pulang kampung dengan mengendarai sepeda motor,,, anda melewati sebuah kampung yang terkena banjir… dimana anda melihat ada 3 orang korban di pinggir jalan yang ketinggalan bus terakhir yang mengevakuasi korban banjir di kampung tersebut  untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman oleh  team SAR

pertanyaannya adalah .. dari ketiga orang di bawah ini..  yang mana yang anda tolong  dimana anda hanya memakai sepeda motor dan korbannya ada 3 orang ???

ketiga korban banjir adalah

  1. Seorang nenek ……..yang sedang  sekarat yang harus segera di bawa ke rumah sakit.
  2. Seorang dokter…..yang ternyata dokter ini adalah orang yang pernah menyelamatkan hidup anda
  3. Seorang wanita cantik….yang ternyata wanita ini adalah wanita idaman anda yang pernah menjadi cinta pertama anda ketika bersekolah di pesantren semasa kecil.

jawabannya : ada pada kunci jawaban.. tapi sebelum kekunci jawaban, kira2 apa jawaban anda?? siapa tahu anda adalah salah satu dari ke lima orang yang berhasil menjawab berbeda dengan yang lain..(kreatif)

About falaq83jie

Suka yang Memacu adrenalin

Posted on February 27, 2010, in alam and tagged , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. Jawaban yg berbeda:
    Saya turun dari motor, trus saya carter angkot. Trus bilang ke supir angkot “Bang, anter nenek ma dokter ini ke rumah sakit y, klo wanita cantik ini bawa ke rumah saya y.He5x”
    http://joyhomework.wordpress.com

  2. Haha, bener2 jawaban yang bagus. Haha.

  3. Saya akan menyelamatkan yg wanita cantik dan mudah2an saya bisa menikahi dia krn :
    1. Klu motor saya bisa lewat berarti banjir sudah surut.
    2. Klu nenek yg saya bawa, besar kemungkinan dia akan terjatuh di perjalanan.
    3. Ada dokter yg menjaga si nenek agar kondisinya stabil sampai saya kembali dg bantuan atau sampai bantuan datang.

  4. klo saya sih turub dari motor terus motor itu saya kasih dokternya supaya boncengan ama nenek itu.kemudian sayanya beduaan aja deh am cewe cantik itu,kan al hasil saya sudah membantu dokter ama nenek itu trus saya bisa beduaan ama cewe cantik.betul ngga??
    hehehe

  5. pertama saya turun dari motor , lalu mencoba memeriksa keadaan wanita cantik, karena saya seorang dokter , lalu sa juga mengobati luka dokternya dan membawanya ketemapt yang lebih aman dan nyaman ,.
    dan saya akan membawa nenek tua tadi ke rumah sakit ,

  6. Wanita cantiklah…:D
    kalo nenek cantik n dokter mending belakangan aja…coz nenek yg sekarat sedang diobatin oleh si dokter…itu kayaknya lebih efektif…

  7. nenek renta,dokter hebat,wanita cantik jelita

  8. //
    you’re reading…
    psm, Uncategorized, web
    pertanyaan psikotes
    Posted by falaq83jie ⋅ Februari 27, 2010 ⋅ 7 Komentar
    Filed Under psikotes

    tags psikotes

    Dari dua ribu pelamar pekerjaan hanya 5 orang yang berhasil menjawab dengan benar pertanyaan psikotes dibawah ini … dan dapat diterima menjadi karyawan pada sebuah perusahaan..

    Soalnya seperti ini: silahkan jawab dengan baik

    Ketika anda pulang kampung dengan mengendarai sepeda motor,,, anda melewati sebuah kampung yang terkena banjir… dimana anda melihat ada 3 orang korban di pinggir jalan yang ketinggalan bus terakhir yang mengevakuasi korban banjir di kampung tersebut untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman oleh team SAR

    pertanyaannya adalah .. dari ketiga orang di bawah ini.. yang mana yang anda tolong dimana anda hanya memakai sepeda motor dan korbannya ada 3 orang ???

    ketiga korban banjir adalah

    1. Seorang nenek ……..yang sedang sekarat yang harus segera di bawa ke rumah sakit.
    2. Seorang dokter…..yang ternyata dokter ini adalah orang yang pernah menyelamatkan hidup anda
    3. Seorang wanita cantik….yang ternyata wanita ini adalah wanita idaman anda yang pernah menjadi cinta pertama anda ketika bersekolah di pesantren semasa kecil.

    jawabannya : ada pada kunci jawaban.. tapi sebelum kekunci jawaban, kira2 apa jawaban anda?? siapa tahu anda adalah salah satu dari ke lima orang yang berhasil menjawab berbeda dengan yang lain..(kreatif)
    Like this:
    Suka
    Be the first to like this post.

    Just one more step to like this post:
    Nama Pengguna Kata Sandi

    Belum jadi anggota? Sign up with WordPress.com
    Tentang falaq83jie
    Suka yang Memacu adrenalin
    View all posts by falaq83jie »
    « yoga
    Jawaban »
    Diskusi
    7 Tanggapan to “pertanyaan psikotes”

    1.

    Jawaban yg berbeda:
    Saya turun dari motor, trus saya carter angkot. Trus bilang ke supir angkot “Bang, anter nenek ma dokter ini ke rumah sakit y, klo wanita cantik ini bawa ke rumah saya y.He5x”
    http://joyhomework.wordpress.com

    Posted by joyhomework | Februari 27, 2010, 3:48 am
    Reply to this comment
    2.

    Haha, bener2 jawaban yang bagus. Haha.

    Posted by vicky | Maret 28, 2010, 8:03 am
    Reply to this comment
    3.

    Saya akan menyelamatkan yg wanita cantik dan mudah2an saya bisa menikahi dia krn :
    1. Klu motor saya bisa lewat berarti banjir sudah surut.
    2. Klu nenek yg saya bawa, besar kemungkinan dia akan terjatuh di perjalanan.
    3. Ada dokter yg menjaga si nenek agar kondisinya stabil sampai saya kembali dg bantuan atau sampai bantuan datang.

    Posted by Gomfie | November 29, 2010, 11:37 am
    Reply to this comment
    4.

    klo saya sih turub dari motor terus motor itu saya kasih dokternya supaya boncengan ama nenek itu.kemudian sayanya beduaan aja deh am cewe cantik itu,kan al hasil saya sudah membantu dokter ama nenek itu trus saya bisa beduaan ama cewe cantik.betul ngga??
    hehehe

    Posted by iijull | April 9, 2011, 6:15 pm
    Reply to this comment
    5.

    pertama saya turun dari motor , lalu mencoba memeriksa keadaan wanita cantik, karena saya seorang dokter , lalu sa juga mengobati luka dokternya dan membawanya ketemapt yang lebih aman dan nyaman ,.
    dan saya akan membawa nenek tua tadi ke rumah sakit ,

    Posted by AGUNG | April 14, 2011, 11:30 am
    Reply to this comment
    6.

    Wanita cantiklah…:D
    kalo nenek cantik n dokter mending belakangan aja…coz nenek yg sekarat sedang diobatin oleh si dokter…itu kayaknya lebih efektif…

  9. hemmm…. kalo saya, saya akan berikan motor saya ke dokter untuk membawa si nenek pergi dari daerah berbahaya tersebut, karna jika dokter itu selamat maka ia akan lebih bnyk menolong orng lain di daerah pengugsian, sinenek adalah orng tua, sebagai orng muda kita harus mendahulukan kepentingan dan itu sebagai cara menghormati yg lebih tua. saya akan tinggal dengan wanita cantik tersebut, dan berjuang bersamanya untuk menyelamtkan diri, karena berjuang bersamanya adalah suatu bentuk cinta saya terhadap wanita pujaan saya.

  10. klo gw mending nyelamatin diri sendir,,karna lbh pntng memikirkan diri sendiri dri orng lain…

  11. nenek lah
    baru periksa dokter wanita cantik menunggu dulu

  12. yang lebih efektif, kasih kunci motornya ke dokter dan suruh selamat kan si nenek sekarat itu, lalu kita bisa bersamaan dengan wanita yang kita idamkan sampai datang bantuan.
    lebih bijak !

  13. saya akan menolong seorang nenek yang harus segera dibawa ke rumah sakit itu…….
    soalnya, dalam memberikan pertolongan tu gak memandang status atau hutang budi……

  14. Motornya saya kasih ama si dokter buat boncengin si nenek trus saya beduaan deh ama sih cewek sambil nunggu bantuan tiba..🙂

  15. saya suruh dokternya bawa tu nenek2 kerumah sakit naik motor saya,trus saya gendong tuh wanita cantiknya sampe mana aja (pegel pegel dah) trus pendekatan (gue yakin tu hati cewek kesentuh banget)… yah resikonya motor gue emg,bodo amat lah…hahahha

Leave a Reply

