Penderita Autis

Hari itu menjelang natal ada sebuah stasiun radio yang menyurh semua anak Sd dalam satu sekolah untuk membuat satu permintaan dan permintaan terbaik akan di berikan hadiah dan akan di umumkan di stasiun radio lokal tersebut..
Hari itu ada seorang Anak yang berjalan tertatih dan terjatuh didepan kamar mandi dan seluruh temannya menertawainya…
Hari itu seluruh anak menulis permintaanya di sebuah kertas, rata rata meminta mainan robot, boneka,mobil mobilan Dll..
Tapi ada satu permintaan yang hari itu benar benar lain dari yang lain… Isinya seperti ini :::
saya adalah seorang anak penderita Autis dan kelainan pada tulang saya, setiap hari saya di Hina oleh teman2 saya di sekolah, “saya hanya meminta satu permintaan. saya hanya meminta satu hari dalam hidup saya agar tidak di hina oleh teman teman saya di sekolah…”
Lanjut cerita, pemintaan anak itu dibacakan di satasiun radio dan akhirnya di beritakan pula oleh stasiun tv lokal.Akhirnya teman2nnya bertambah banyak karena banyak yang mengirimi surat dan berbagi sesama penderita autis di seluruh dunia…

Catatan moral dari ceritanya… Apa ya???

About falaq83jie

Suka yang Memacu adrenalin

Posted on November 12, 2011, in motivasi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Apa hayo . . ?😀

Leave a Reply

